Ketahui Pilihan Transportasi ke Bandara

Ketika anda hendak bepergian menggunakan jasa pesawat terbang, hal yang pertama dan salah satu yang dapat anda pertimbangkan adalah jasa transportasi ke bandara yang akan anda gunakan agar tepat waktu. Jam penerbangan suatu pesawat yang tepat waktu dan juga proses check in yang panjang membutuhkan anda untuk datang lebih awal ke bandara sebelum jam penerbangan. Namun tidak jarang juga jarak bandara ke tempat tinggal anda ataupun penginapan memiliki waktu tempuh beragam sehingga anda harus mempertimbangkan transportasi antar jemput di bandara. Ada beberapa pilihan yang mungkin dapat anda jadikan transportasi antar jemput di bandara, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Menggunakan transportasi pribadi 

Penggunaan transportasi pribadi menjadi hal yang bisa anda jadikan pilihan yang paling mudah, disamping bisa anda gunakan kapanpun, transportasi pribadi memiliki keunggulan dimana anda dapat memperkirakan waktu atau estimasi keberangkatan dengan tepat untuk menghindari ketinggalan pesawat.

  1. Menggunakan transportasi umum

Transportasi umum tetap menjadi pilihan yang cukup variatif untuk antar jemput di bandara. Beberapa bandara misalnya telah tersedia jasa KRL, bus antar kota, maupun beberapa jasa bus dan jasa angkutan lainnya sehingga anda bisa mendapatkan pilihan jasa transportasi yang beragam. Namun perlu diketahui juga tidak semua bandara memiliki banyak pilihan angkutan umum, dan biasanya angkutan umum juga memiliki jam-jam tertentu.

  1. Menggunakan taksi atau ojek online

Ini merupakan salah satu tren jasa transportasi saat ini, terutama untuk selter bandara di kota-kota besar. Jasa taksi dan ojek online sangat bisa anda gunakan untuk antar jemput di bandara. Anda cukup memastikan diri anda memiliki aplikasi dan juga akun yang telah terdaftar sebagai user agar dapat melakukan pemesanan ketika anda membutuhkan jasa antar jemput bandara. Selain cukup fleksibel biasanya jasa taksi dan ojek online juga memiliki tarif yang relatif standar berdasarkan jarak tempuh yang anda inginkan.

Itulah beberapa pilihan transportasi antar jemput di bandara yang bisa anda gunakan, pastikan anda dapat melakukan survei terlebih dahulu untuk mendapatkan transportasi yang paling mudah dan aman serta tentunya dapat mengantarkan anda tepat waktu ke tempat tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.