Tas Pouch Kulit Dengan Segudang Fungsi

Pouch kulit

Arti Tas Pouch Kulit

Tas pouch merupakan salah satu best product yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Pouch dalam kamus Besar Bahasa Indonesia – Bahasa Inggris memiliki arti kantong atau saku. Dalam dunia fashion Pouch ditujukan untuk merujuk pada koleksi tas kecil  yang banyak digunakan untuk menyimpan berbagai jenis benda – benda kecil. Seperti : alat tulis, dompet, handphone genggam, bedak, lipstick, parfum dan lain sebagainya dsb.

Dikatakan sebagai tas pouch karena ukurannya yang jauh lebih kecil dari tas – tas lainnya, seperti : tas punggung, tas selempang dan berbagai jenis tas lainnya. Tas pouch digunakan untuk menyimpan benda – benda kecil yang penting dan mudah dibawa.

Harga Tas Pouch

Tas Pouch memiliki banyak bentuk sehingga harga pada setiap produk tergantung pada jenis bahan yang digunakan. Di antara jenis – jenis bahan tas yaitu Tas pouch kulit, kanvas dan blacu memiliki harga yang berbeda – beda. Hal ini disebabkan karena jenis bahan dasar pembuatan tas, cara pembuatan serta kualitas bahan yang digunakan. Di antara seluruh bahan pembuatan tas pouch dapat diketahui bahwa tas pouch kulit adalah tas yang memiliki harga paling tinggi. Hal ini disebabkan karena tas pouch kulit memiliki kualitas yang paling bagus dan berkualitas sehingga tahan lama.

Penggunaan Tas Pouch

Tas pouch kulit banyak digemari serta digunakan untuk souvenir, hadiah seminar, acara workshop, meeting atau sebagai hadiah untuk orang yang special. Bahkan banyak pula yang menjadikan tas pouch kulit sebagai oleh – oleh dari berbagai tempat liburan. Ada pula yang menjadikan tas pouch kulit sebagai buah tangan dari berbagai acara baik acara formal pada instansi tertentu.

Banyaknya orang – orang yang menjadikan tas pouch kulit sebagai hadiah dikarenakan ukurannya yang kecil dan mudah dibawa. Sehingga tas dengan jenis ini akan lebih lebih bermanfaat untuk pengguna karena sifatnya yang fungsional. Selain itu banyak pula perusahaan – perusahaan yang menjadikan tas pouch kulit sebagai salah satu bentuk promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.