Murahnya Mesin Es Batu Dengan Kualitas Tinggi

Ilustrasi es batu

Mesin es batu digunakan untuk membuat es batu dengan lebih mudah, berapa sih harganya? Dengan banyaknya kelebihan dari mesin es batu itu, apakah mahal harganya dengan tingginya kualitas yang dimiliki mesin? Pasti kalian penasaran kan ayo kita bahas.

Mesin es batu

Suatu alat yang digunakan untuk membuat es batu yang berukuran bentuknya seperti kotak-kotak kecil, mesin es batu ini cocok jika di gunakan pada suatu usaha makanan dan minuman seperti cafe. Karena mesin ini mampu otomatis menghasilkan es batu dalam hitungan detik saja.

Mesin ini  memiliki desain yang menarik dan memiliki bentuk yang elegan dilengkapi dengan wadah yang digunakan untuk menampung es batu yang sudah selesai di produksi. Pembuatan mesin  pun berasal dari bahan stainless. Ada berbagai macam jenis mesin es batu antara lain:

a. Mesin es batu jenis ICB-ZB45

Mesin ini dijual dengan harga sekitar Rp 6.500.000 saja dengan keunggulan luar biasa yang dimiliki oleh mesin es batu ini sehingga tidak heran jika harganya jutaan.

b. Jenis mesin ICB-150B

Jenis mesin ini dapat menghasilkan kira-kira 62 kg es batu per hari, tipe ini dijual dengan harga Rp 10.000.000 saja.

c. Jenis mesin tipe ICB-1000P

Jenis mesin ini biasanya dapat menghasilkan produksi es batu sekitar 335 kg per harinya, dibanderol dengan harga sekitar Rp 50.000.000.

d. Jenis mesin tipe ICB-2000P

Jenis mesin ini mampu menghasilkan es batu sekitar 909 kg per hari, mesin tipe ini biasa dijual dengan harga sekitar Rp 88.000.000.

e. Jenis mesin tipe ICF-033

Tipe mesin es batu ini mampu menghasilkan produksi es batu sekitar 300 kg per harinya, mesin jenis ini di jual di pasaran sekitar Rp 52.500.000.

Tipe mesin es batu yang dijual di pasaran biasanya disesuaikan dengan kemampuan dalam memproduksi es batu, semakin banyak menghasilkan es batu maka harga mesin yang di jual pun semakin mahal pula, tentunya dilengkapi dengan kualitas dari masing-masing tipe mesin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.